Saturday, May 14, 2011

Beranda » » Windows XP SP3 NASA SATA 1 Komentar

Windows XP SP3 NASA SATA


Windows XP SP3 NASA SATA Adalah Operating System Windows XP SP3 dengan Tampilan yang sangat bagus bagi para Astronot. .. OS ini sepenuhnya stabil, Bagus, Tidak ada kesalahan sistem, Aman dan lebih cepat 3 kali daripada Windows lainnya. Ditambahkan teknologi baru digunakan untuk pertama kalinya untuk menggandakan kecepatan Internet 5 kali lebih cepat daripada kecepatan Anda saat ini. teknik tinggi untuk meningkatkan kejelasan VGA dan efek suara .. Nikmati dengan kinerja supernatural untuk Grafis dan Multimedia. - Penampilan Tampan dengan Tema resolusi tinggi, Ikon, Wallpaper, Tombol ..- Kejutan Besar.. Anda dapat mengubah tampilan windows sepenuhnya (tema, ikon, suara, layar, wallpaper)
Untuk Windows Vista atau 7 atau Mac OS penampilan dengan satu klik! - Integrated SATA driver update terbaru dan hotfix dari koleksi microsoft program penuh dan diperbaharui paling penting.
- Jaga privasi Anda dengan fungsi menyembunyikan komputer.
Software Tambahan:
Yahoo Masenger 10, Multi messenger Patch, Bersihkan Unistaller, ViGlance, Antivirus avira personal edition, yahoo messenger 10, Multiyahoo messenger regit, flash player, windows media player 11, K-lite Kodec, Mozilla FUirefox 3.5, uTorrent, Ultra ISO, Aero Ultimate7, Netframework 2, winrar 3.8, Crystal Rocket dock, Transbar
True transperncy, Icon Pakager,BB EasySaver.


Tampilan Tambahan:
- 25 New 3D Tema (Multi Warna) dengan ikon, suara dan wallpaper
- 70 New 3D Wallpaper (Resolusi Tinggi)
- Windows 7 logon layar (optional. Anda dapat mengubahnya.)
- Startup Screens: (optional. Anda dapat mengubahnya.)
- Ubuntu linux penampilan
- Windows 7 penampilan
- Mac OS penampilan

link download : Windows XP SP3 NASA SATA

Artikel Sejenis :

1 comments: