Tuesday, May 24, 2011

Beranda » » Samsung Galaxy Ace, Galaxy Fit dan Galaxy Gio 0 Komentar

Samsung Galaxy Ace, Galaxy Fit dan Galaxy Gio


Setelah merilis Samsung Galaxy Mini di tanah air, Samsung akhirnya membiarkan tiga saudaranya menyusul ke pasar hari ini. Yups, tiga ponsel Android yakni Galaxy Ace, Galaxy Fit dan Gaalxy Gio resmi menyerbu Indonesia. Seperti diketahui,
sebagian ponsel ini sudah beredar lebih dulu di pasar sebelum resmi diluncurkan Samsung.

Dengan diluncurkannya tiga ponsel Android ini, rumor yang menyebutkan tiga ponsel ini akan hadir di bulan Maret pupus sudah. Semuanya dijual dengan harga bervariasi namun dibawah Rp3 jutaan, serta dilengkapi dengan sistem operasi Android Froyo 2.2.

“Kami menjual 4 seri Galaxy ini, dengan kisaran untuk Samsung Galaxy Ace dijual Rp 2.999 ribu, Galaxy Fit Rp 2.499 ribu, Galaxy Gio Rp 2.149 ribu dan Galaxy Mini 1.599 ribu,” terang Product Marketing HHP Business Departemen PT Samsung Electronics Indonesia Andry Sutamto, di Plaza Indonesia, hari ini.

Karena hadir dengan harga yang bervariasi, ponsel ini pun memiliki spesifikasi berbeda-beda. Misalnya Galaxy Fit, mengusung prosesor 600Mhz, dangan layar 3.31 inci 240×320 QVGA TFT LCD. Dengan kamera 5 MP, serta video yang diringkus dengan format 3GP.

Sedangka, Galaxy Gio menggunakan layar 3.2 inci dengan dapur pacu lebih kencang karena tertanam prosesor 800Mhz, dengan dukungan jaringan nirkabel hingga HSDPA 7.2 Mbps. Untuk kameranya menggunakan resolusi 3 MP. Namun didiukung dengan Samsung TouchWiz UI, serta quicktype Swype.

Untuk Galaxy Ace, mengusung prosesor 800Mhz, dengan layar 3.5 inci 320×48- HVGA TFT LCD. Soal kamera, ponsel ini mempunyai kemampua 5 MP, dengan autofocus dan LED Flash. Serta kemampuan merekam video dengan format 3GP. Untuk memori, tertanam 15MB dengan tambahan MicroSD 2GB.

Kini tinggal menunggu giliran Samsung Galaxy S II yang diisukan bakal masuk negeri ini di bulan Maret. Jadi dalam hitungan minggu, ada kemungkinan Anda sudah bisa melihat ponsel canggih Samsung tersebut.

Artikel Sejenis :

0 comments:

Post a Comment