Wednesday, May 4, 2011

Beranda » » TERIMAKASIH UNTUK SMA NEGERI 1 CIAMIS 0 Komentar

TERIMAKASIH UNTUK SMA NEGERI 1 CIAMIS


Waktu itu aku masih menggunakan seragam putih biru. Tepatnya ketika aku lulus smp. Sebelumnya kakakku merupakan alumni sma 1 ciamis juga. Akupun sangat berminat untuk masuk sma ini. Begitu senang dan bangganya ketika aku di terima di sma favorit ini. Anganku langsung melambung tinggi bersama segala cita-citaku. Dari sini lah semuanya berawal, dimana aku selalu mendapat gambaran penting dari sebuah pengertian, pahit manis dengan teman, dimana aku belajar untuk menetralisir perbedaan, dimana aku belajar untuk mengerti akan arti sahabat, dan dari sinilah aku juga mendapat seorang wanita yang hebat, yang selalu aku banggakan, yang selalu memberiku inspirasi. Selama 3 tahun aku belajar disana. Begitu banyak ilmu yang telah diberikan oleh guru-guru yang hebat. Banyak sekaliguru yang selalu membuat hidupku lebih baik. Mungkin tiada bandingannya dengan apa yang kita berikan untuk guru kita tercinta. Mereka yang selalu membimbing kita agar menjadi orang besar. Kini, tepat 3 tahun aku dan teman-temanku akan meninggalkan SMA tercinta ini. Semoga guru-guru kita selalu mendapat rahmat dari Allah SWT. Saya Andi Wijayanto dan teman-teman, mengucapkan banyak terimakasih kepada lembaga SMA 1 Negeri Ciamis yang telah membimbing kami selama 3 tahun ini. Selain itu secara pribadi saya mohon maaf atas segala kesalahan baik kepada bapak ibu guru ataupun teman-teman semua. Dan kami siswa SMA Negeri 1 Ciamis tahun ajaran 2008/2009 memohon doa , agar cita-cita kami semua dikabulkan oleh Allah SWT. Amiinnnn.... Thanks for All.

Artikel Sejenis :

0 comments:

Post a Comment